Jaga Berat Badan, Aurel Hermansyah Gencar Olahraga

Atta Halilintar, Ameena, dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • unggahan Instagram @attahalilintar

Bandung – Artis berusia 24 tahun yang diperistri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah kini tengah gencar berolahraga. Hal itu ia lakukan untuk menjaga berat badannya. Terlebih dirinya termotivasi oleh sang suami.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut kini aktif mengikuti olahraga pound fit.

Diketahui, Aurel yang kini aktif beeolahraga karena ia mengalami kebaikan berat badan yang drastis pasca melahirkan.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

"Sebelumnya sempet olahraga beberapa kali, terus karena nikah, abis nikah bahagia gitu ya, makan terus segala macem, naik lah berat badan, terus abis itu hamil, nggak ada tuh kesempatan buat olahraga," ujar pelantun Kepastian itu.

Hamil dan mengasuh buah hatinya, Ameena, membuat Aurel Hermansyah memilih fokus pada perkembangan sang anak sehingga cenderung mengabaikan bentuk tubuhnya.

Denny Sumargo Makan Sop Otak Kelinci, Buat Spermanya Makin Kental

Kini, Aurel Hermansyah merasa waktu tepat untuk berolahraga kembali. Terlebih, bentuk tubuh sang suami kerap membuatnya iri.

"Nah, akhirnya sekarang karena ngeliat Ameena juga udah mau setahun, jadi kupikir yaudah sekarang harus mulai olahraga, karena melihat juga suami yang ngeliat badannya dia juga olahraga kan kita nggak perlu disindir ya. Kita ngeliat, 'duh laki gue badannya bagus ya, aku kok begini ya'. Yaudah, akhirnya ikut olahraga," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title