Usia Hanyalah Angka, Sophia Latjuba Awet Muda, Cantik Tak Kenal Masa

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Artis sekaligus model tanah air kelahiran Berlin, Jerman, Sophia Latjuba kembali trending. Sophia menjadi sorotan publik setelah dijadikan contoh oleh warganet untuk menampik statement bahwa tidak memiliki anak merupakan faktor anti aging seperti yang dilontarkan Gita Savitri Devi baru-baru ini.

Pinkan Mambo Nikah Lagi Meski Belum Resmi Cerai dengan Steve Wantania, Ini Alasannya

Faktanya, artis blasteran Jerman dan Indonesia tersebut terlihat awet muda hingga kini di usianya yang sudah mencapai 52 tahun. Diketahui, Sophia Latjuba juga memiliki dua orang anak, yakni Eva Celia  Lesmana dan Manuella Aziza Villarreal.

Tidak hanya memiliki dua anak, Sophia Latjuba juga pernah menikah dua kali. Yaitu dengan  Indra Lesmana pada tahun 1992. Bersama Indra Lesmana, Sophia dikarunia satu anak yaitu Eva Celia Lesmana. Usai keduanya bercerai, Sophia menikah lagi dengan Michael A. Villarreal pada tahun 2005. Dengan Michael, Sophia memiliki anak yaitu Manuella Aziza Villarreal.

Terungkap! Kuasa Hukum Akhirnya Beberkan Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Model kelahiran 8 Agustus 1970 itu hingga saat ini terlihat masih segar dan tak kalah dengan artis muda masa kini. Bahkan, di akun instagram pribadinya, Sophia kerap membagikan potret dirinya. Pada postingan instagramnya, Sophia Latjuba mengunggah sebuah foto dengan mengenakan tanktop berwarna hitam. Sembari tersenyum, Sophia tampak fresh dan menuai decak kagum warganet.

Postingan yang diunggah Januari 2023 tersebut pun dibanjiri komentar warganet. Pada postingan tersebut, Ibu dari Eva Celia itu membubuhkan caption bahwa dirinya sedang dalam mood yang baik.

Dianggap Kurang Setara, Berikut Pekerjaan dan Gaji Suami Baru BCL yang Bikin Heboh

"She's in good mood (dia ada dalam suasana hati yang baik)," tulis Sophia Latjuba.

Halaman Selanjutnya
img_title