Disebut Miskin, Nikita Mirzani Pamer Beli Mobil Baru Harga Miliaran

Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Setelah Bunda Corla mengembalikan uang sawer Nikita Mirzani sebanyak Rp.100 juta, Nikita Mirzani pun disindir miskin karena meminta kembali uang sawer tersebut.

Ngaku Jadi Korban Kekerasan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Kasih Bukti Ini

Menjawab sindiran itu, baru-baru ini Nikita Mirzani membeli mobil baru. Lewat Instagram dan Tiktok pribadinya ia mengunggah video mobil tersebut yang baru saja sampai di rumah.

Melalui video yang dibagikannya tampak Nikita memakai kaus tanpa lengan dan celana pendek. Ia keluar rumah untuk melihat dan menyambut mobil mewahnya.

Disebut Lakukan Kekerasan Terhadap Nikita Mirzani, Begini Respon Rizky Irmansyah

Mobil yang baru dibeli sang Nyai itu adalah Range Rover. Dan diketahui harganya mencapai Rp.5 miliar.

Saat mobil tersebut mendarat, Nyai tampak melihat kondiri dan fitur di dalam mobil tersebut. Kemudian tampak juga pacarnya, Antonio Dedola yang ikut naik mobil baru Range Rover itu.

Pengakuan Tak Terduga Soal Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kesakitan di Bagian Ini

"Orang miskin beli mobil nih, jangan iri yah," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan di Instagram pribadinya, pada Rabu 8 Februari 2023.

Selain melihat seisi mobil, tampak Nikita Mirzani mencoba mengendarai mobil barunya tersebut. Terlihat, ibu dari tiga anak itu begitu senang saat mengendarai mobil dengan harga miliaran itu.

Halaman Selanjutnya
img_title