Alami Pendarahan, Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit

Ashanty
Sumber :
  • unggahan Instagram @ashanty_ash

VIVA BANDUNG – Artis cantik Tanah Air, Ashanty dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya, istri dari Anang Hermansyah ini memang sudah dirawat di rumahnya.

Detik-detik Donny Kesuma Hembusankan Nafas Terakhir, Bikin Haru

Menurut penuturan Ashanty, ia merasa kondisinya mulai menurun sebelum dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan.

Dijelaskanya, kondisi ini diperparah dengan beberapa musibah yang menimpanya. Sebagaimana diketahui, beberapa barang mewah milik Ashanty telah hilang.

Terbaru, Kronologi Meninggalnya Aktor Donny Kesuma

“Akhirnya, tumbang juga. Sudah hari kesembilan ini kan, kalau dirawat baru dari kemarin. Ini bukan efek spiral lagi menurut aku. Mungkin karena akumulasi habis kehilangan (barang-barang) itu kan, drop, stres ngurusin semuanya sendirian,” kata Ashanty dilansir dari YouTube The Hermansyah A6, Jumat (10/02/2023).

“Kalau ada yang nanya ini efek dari spiral, aku rasa bukan, ya. Cuma berbarengan gitu, dari spiral, pendarahan, terus aku juga badannya drop karena akumulasi jadi tumbang,” sambungnya.

Innalilahi Wainnailaihirojiun, Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia

Ashanty

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Ngobrol Asix

Lebih lanjut, Ashanty menjelaskan bahwa dirinya merasa mengalami beberapa penyakit. Di antaranya seperti flu, batuk, badan linu, sakit kepada, sampai hilangnya indra perasa.

Halaman Selanjutnya
img_title