Dirawat di Rumah Sakit, Ashanty Akui Punya Masalah Meningitis

Ashanty
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Seperti berita yang sudah beredar, Ashanty terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah beberapa hari menjalani rawat jalan di rumah. Ibu dari Arsy Hermansyah tersebut mengalami drop akibat pendarahan.

Detik-detik Donny Kesuma Hembusankan Nafas Terakhir, Bikin Haru

Menurut sang suami, Anang Hermansyah istrinya tersebut dilarikan ke rumah sakit pada jam 03.00 WIB dini hari.

"Iya memang keadaan badannya Bunda kesehatannya lagi terganggu ya. Makanya kemarin jam 3 pagi aku larikan ke rumah sakit," Ungkap Anang Hermansyah di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Febuari 2023.

Terbaru, Kronologi Meninggalnya Aktor Donny Kesuma

Sementara itu, Ashanty sendiri sempat memberi keterangan, bahwa kesehatannya menurun sebab akumulasi dari banyak hal yang ia alami. Terlebih pada saat kehilangan barang berharganya dan ditambah mengalami pendarahan.

“Akhirnya tumbang juga. Sudah hari kesembilan ini kan, kalau dirawat baru dari kemarin. Ini bukan efek spiral lagi menurut aku. Mungkin karena akumulasi habis kehilangan (barang-barang) itu kan, drop, stress ngurusin semuanya sendirian,” kata Ashanty dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube The Hermansyah A6, Jumat, 10 Februari 2023.

Innalilahi Wainnailaihirojiun, Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia

Menurut dokter, ada infeksi bakteri dan trombosit Ashanty turun.

“Ada infeksi bakteri, terus trombosit turun. Perkara trombosit pake turun lagi. HB-nya turun karena kemarin pas kehilangan banyak darah, jadi HBnya turun,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title