Tawarkan Mobil Mewah pada Lesti, Rizky Billar Ditanya, Punya Duit?

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Bandung – Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, tak kering dari sorotan khalayak. Setelah kasus KDRT yang terjadi di rumah tangga mereka beberapa waktu lalu, kini gaya hidup mereka juga tak sepi dari perhatian publik.

Buntut Suaminya Terjerat Korupsi Timah, Mobil Mewah Rolls-Royce Sandra Dewi Disita Kejagung

Berdasarkan unggahan akun gosip di Instagram, terdapat video singkat dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Saat itu, Lesti Kejora tengah melihat dan mencoba mobil mewah berwarna biru ketika liburan di Bali.

Dalam video itu, nampak Lesti duduk di kursi kemudi sedangkan sang suami berdiri di sampingnya. Dengan gaya sultannya, Rizky Billar menawarkan kepada sang istri apakah ia ingin membeli mobil mewah yang tengah ia coba.

Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis, Mobil Mewah Sandra Dewi Disita

"Kamu mau beli mobil ini?" tanya Rizky Billar dikutip melalui akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu, 11 Februari 2023.

Sebagaimana publik figur lain, kehidupan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga menyedot komentar netizen. Perihal tawaran mobil mewah pada istrinya tersebut, ayah Al-Fatih itu dikomentari nyingir oleh netizen.

Jam Pidsus Sita Barang Mewah, Sandra Dewi Juga Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis

Banyak netizen mengklaim bahwa Rizky Billar hanya bergaya ingin membelikan mobil mewah, padahal hanya berniat menyewa. Klaim netizen dinilai ada kebenarannya, karena Lesti Kejora terlihat tak menjawab tawaran Rizky Billar itu, melainkan asyik mencoba mobil mewah yang menarik hatinya.

"Palingan nyewa," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title