Childfree Bikin Awet Muda, Begini Tanggapan Wulan Guritno

Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram @wulanguritno

VIVA Bandung – Belum lama ini, netizen ramai memperbincangkan soal hidup tidak punya anak alias childfree yang dianggap bisa membuat seseorang terlihat tampil lebih muda. Isu ini dikaitkan dengan salah seorang selebgram Tanah Air, Gita Savitri Devi dan semakin ramai diperbincangkan hingga saat ini.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Ikut memberikan komentar tentang hubungan childfree dan terlihat awet muda, salah satu artis Tanah Air yang telah memiliki anak tiga namun tetap terlihat cantik dan menolak tua, Wulan Guritno akhirnya angkat bicara.

Diketahui, Wulan Guritno merupakan artis yang telah dikaruniai tiga orang anak. Mereka bernama Shaloom Syach Razade, Jeremiah Alric Dimitri, dan London Abigail Dimitri.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Dari kenyataan ini seolah membantah pernyataan yang mengaitkan awet muda dengan tidak memiliki anak. Wulan Guritno adalah contoh nyata dalam membantah klaim tersebut.

Hal ini pun ditegaskan pula oleh Wulan Guritno. Menurut artis yang kini berusia 41 tahun itu, terlihat awet muda tidak sama sekali berkaitan dengan memiliki anak atau pun suami.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

"Kalau menurut aku, (terlihat awet muda) ini enggak ada hubungannya dengan punya anak atau tidak punya anak, punya suami atau tidak punya suami. Enggak ada urusan sama hal itu," ungkap Wulan Guritno saat ditemui awak media di kawasan Jakarta pada Jumat, 10 Februari 2023.

Wulan Guritno punya pendapat sendiri tentang rahasia awet muda. Menurutnya, ada dua faktor awet muda bisa didapatkan oleh seseorang.

Halaman Selanjutnya
img_title