Anaknya Jadi Tersangka Kasus Cabul 17 Bocah, Ayah Yunita Minta Kapolri Usut Polda Jambi

Ayah Kandung Yunita Sari, Raden Sagap
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BANDUNG – Nama Yunita Sari Anggraini menjadi sorotan publik setelah ditetapkan sebagai tersangka pelaku tindak pencabulan terhadap 17 anak di bawah umur di Jambi. Saat ini dia sudah ditahan di Polda Jambi.

Aliran Sesat Perbolehkan Jamaah Tukar Pasangan Bikin Geram, Ahmad Sahroni Minta Kapolri Turun Tangan

Menindak lanjuti hal itu, ayah kandung tersangka Yunita Sari, Raden Sagap akhirnya angkat bicara. Dia meminta tolong kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo agar mengusut Ditreskrimum Polda Jambi yang menetapkan anaknya sebagai tersangka.  

"Saya Mohon sekali bapak Kapolri menurunkan tim Bareskrim Polri untuk mengusut tuntas kasus anak saya karena sudah difitnah dan semua tuduhan kepada anaknya semua janggal, tolong sekali bapak Kapolri tolong kami," ujarannya dilansir dari VIVA, Senin (12/02/2023).

JAN Nilai Pernyataan Kapolri Soal Estafet Kepemimpinan Bukan Sebagai Keberpihakan

Raden menegaskan, agar penegakan hukum dijalankan seadil-adilnya dan dirinya sebagai orang awam meminta kasus anaknya dibuka secara fakta bukan sepihak sampai menghancurkan keluarga. 

"Anak saya yang diperkosa, saat kejadian saya langsung ke rumah anak saya Yunita karena suaminya Aprianto melaporkan Yunita dilecehkan anak-anak dan saat dikumpulkan di rumah ketua RT, semua anak-anak mengaku namun kok besok harinya berputar faktanya," tegas Raden.

Ketua APSI Jatim Tantang Kapolri Periksa Jenderal Bintang Dua yang Diduga Bekingi Mafia Perbankan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

Selain itu, ayah dari Ibu muda Jambi ini juga memohon kepada Menko Polhukam Mahud MD dan Presien Jokowi untuk membuka kasus yang menimpa anaknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title