Mengejutkan, Pengakuan Wanita Bugil di Mobil Dinas DPRD Jambi

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi
Sumber :
  • Info seputar Jambi

VIVA BANDUNG – Setelah terjadi kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi  pada 2 Februari 2023 lalu, belum lama sosok wanita bugil berinesial TA yang menjadi penumpang di mobil tersebut buka suara dan membuat pengakuan mengejutkan.

Suhardiansyah dan Veni Oktaviana Tak Ditahan Meski Berhubungan di Luar Nikah, Ini Alasannya

Sebelum kecelakaan di depan RS Siloam Jambi, TA dan pacarnya SA mengaku sempat 'berpacaran' di dalam mobil di simpang Bandara Jambi. Hal ini diungkapkan oleh Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad belum lama ini. 

Kompol Aulia mengatakan, saat keduanya asyik 'berpacaran' di dalam mobil, tiba-tiba ada dua orang warga menghampiri mereka. Kemudian sopirnya panik dan langsung melarikan diri dengan kecepatan yang tinggi.

Mantan Istri Elon Musk Resmi Tunangan dengan Bintang Game of Thrones

"Mereka yang sedang berdua memang mengaku sedang berada di kawasan bandara lama, dan waktu itu mereka dihampiri oleh dua orang dan mereka kabur," kata Aulia dilansir dari VIVA, Rabu (15/02/2023).

Kompol Aulia menambahkan, atas kejadian itu pengemudi pun panik dan melaju kendaraannya hingga kecepatan di atas 60 Km/jam. Keterangan wanita tanpa busana ini sama dengan pengemudi sebelumnya yang telah diperiksa oleh polisi.

Mulai Nabung, Wika Salim Siap Nikah dengan Max Adam

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi

Photo :
  • VIVA.co.id

"Pengemudi lebih dahulu menabrak pohon di pulau jalan atau badan jalan, sehingga ban depan bagian kanan terlebih dahulu pecah. Kemudian mobil terus melaju, sehingga tepat di depan RS Siloam mobil lepas kendali dan menabrak tiang reklame yang berada di median jalan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title