Mantan Istri Elon Musk Resmi Tunangan dengan Bintang Game of Thrones

Talulah Riley
Sumber :

Viva Bandung – Talulah Riley, mantan istri Elon Musk resmi bertunangan dengan aktor Thomas Brodie Sangster setelah dua tahun berpacaran. Kabar ini disampaikan melalui akun Instagram Brodie pada Kamis, 27 Juli 2023 lalu.

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Dalam unggahannya, terlihat keduanya tengah berpose di atas perahu. Riley sedang berpose candid, sementara Brodie di belakangnya sambil memegang dayung perahu.

"Dengan senang hati saya mengumumkan bahwa Talulah dan saya telah bertunangan. Cinta ada di sekeliling kita." Tulis bintang pemeran Jojen Reed dalam Game of Thrones

Terkuak Penyebab Kurnia Meiga Derita Buta Dadakan, Azhiera Adzka Fathir Nggak Nyangka

Sontak unggahan tersebut pun diserbu para fans, banyak warganet yang dibuat terkejut saat mengetahui kabar pertunangan Riley dan Brodie. Pasalnya, keduanya jarang sekali membuat unggahan di media sosial. 

“Anda tidak bisa mengunggah ini secara mendadak!” komentar salah satu netizen.

Kurnia Meiga Buta Dadakan Diduga Kena Santet, Mantan Istri Bantah: Kabanyakan Miras!

Talulah juga mencurahkan kebahagiaannya di akun Twitter pribadi. Dia menegaskan bahwa mereka telah bersama selama dua tahun sebelum bertunangan.

"Sangat senang berbagi bahwa setelah dua tahun berpacaran, Thomas Brodie Sangster dan saya bertunangan!" tulis Talulah Riley di Twitter.

Halaman Selanjutnya
img_title