Venna Melinda Adukan Kasus KDRT ke Komnas Perempuan, Ini Tujuan dan Harapannya

Venna Melinda
Sumber :
  • Intipseleb/Yudi

VIVA Bandung – Artis Tanah Air, Venna Melinda menyampaikan aduan ke Komnas Perempuan bahwa dirinya sebagai korban tindak KSRT oleh suaminya, Ferry Irawan

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

"Jadi, hari ini, aku sama Roro ingin membuat satu pengaduan sekaligus juga konsultasi dengan Komnas Perempuan. Dalam hal ini, aku sama Roro pengin menyampaikan beberapa hal tentang kasus KDRT aku," ungkap Venna Melinda dilansir dari Intipseleb, Rabu (15/02/2023).

Ibunda Verrell Bramasta ini mengaku bahwa dirinya tidak akan bisa menghadapi kasus KDRT ini sendirian. Dengan begitu ia berharap, dengan kedatangannya ke Komnas Perempuan, dia bisa memperoleh pencerahan soal kasus KDRT yang tengah dialaminya.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

"Mudah-mudahan, InsyaAllah, dengan kedatangan aku di Komnas Perempuan yang mana aku yakin bahwa nanti kehadiran aku akan mendapatkan pencerahan, akan mendapatkan satu pandangan-pandangan, karena apa yang aku rasakan itu, ya jujur ya, banyak hal yang aku enggak akan bisa berjuang sendiri," lanjutnya menjelaskan.

Menurut Venna Melinda, korban KDRT memang butuh teman untuk mendampingi mereka untuk memperkuat mental dalam membantu memperoleh keadilan.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

"Kita perlu institusi di Republik ini yang bisa membantu semua korban KDRT untuk terus maju dalam kasus hukumnya, punya mental kuat, terus untuk bisa apa ya, mencari keadilan," ujar Venna Melinda.

Terakhir, Venna Melinda juga berharap usai mendatangi Komnas Perempuan bisa mendapatkan masukan sebagau usaha mendapatkan dukungan perihal kasus KDRT.

Halaman Selanjutnya
img_title