Wanita Telanjang Ngaku 'Pacaran' di Dalam Mobil Dinas DPRD Jambi

Sosok Wanita Bugil
Sumber :
  • Tvonenews

VIVA BandungMobil Dinas DPRD Jambi mengalami kecelakaan tungga pada pada 2 Februari 2023 lalu. Di dalam mobil tersebut terdapat sejoli yang mengaku sedang berpacaran. Namun diketahui, perempuannya tak mengenakan baju sama sekali alias telanjang.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengungkapkan, saat keduanya asyik 'pacaran' dalam mobil, ada dua orang menghampiri keduanya. Kemudian mereka panik dan langsung melarikan diri dengan mobil dinas DPRD Jambi.

"Mereka yang sedang berdua memang mengaku sedang pacaran di kawasan bandara lama," kata Kompol Aulia, dilansi dari VIVA, Kamis (16/02/2023).

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Dijelaskannya, saat mereka asyik berpacaran, tiba-tiba ada dua orang warga yang menggerebeknya. Karena panik, keduanya pun mengaku kabur.

"Waktu itu mereka dihampiri oleh dua orang dan mereka kabur," ujar Aulia menjelaskan pengakuan wanita tanpa busa di Mobil Dinas DPRD Jambi itu.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi

Photo :
  • Info seputar Jambi

Menurut Kompol Aulia, atas kejadian itu pengemudi pun panik dan tancap gas hingga kecepatan di atas 60 Km/jam. Keterangan wanita tanpa busana ini sama dengan pengemudi sebelumnya yang telah diperiksa oleh polisi.

Halaman Selanjutnya
img_title