Modus Baru : Ressa Herlambang Ngaku Bangkrut Ternyata Sempat Nyaleg dan Beli Mobil Mewah

Ressa Herlambang
Sumber :
  • unggahan Instagram @ressaherlambang

Viva Bandung – Baru- Baru ini artis Ressa Herlambang Kembali menuai sorotan publik setelah menceritakan keluarganya yang mengalami kebangkrutan tersebut. Ressa mengaku keluarganya tiba-tiba jatuh miskin pada 2010, sehingga banyak orang yang bersimpati padanya.

Terkuak! Ini Alasan Komeng Tidak Pernah Kampanye Saat Nyaleg

Di sisi lain, ada juga beberapa orang yang mengaku menjadi korban penipuan Ressa Herlambang. Salah satunya Kiki Kanoe yang mengungkapkan bahwa Ressa bersalah melakukan penipuan berkedok manajemen artis. Ressa bahkan menyalahgunakan uang Kiki secara besar-besaran. 

Berdasarkan kisah sedih yang Ressa ceritakan sebelumnya, menurut Kiki, Ressa baru mengungkapkan apa yang terjadi 14 tahun lalu. Di saat yang sama, perekonomian ressa mulai stabil dan melonjak dari tahun 2013 hingga 2022.

Heboh! Ressa Herlambang Diimingi Akan Dilunasi Hutangnya, Namun Harus Nikahi Istri Orang

Ressa Herlambang

Photo :
  • Instagram @ressaherlambang

"Dia naik dari 2013 ke 2022, dia punya banyak uang. Saya membimbingnya. Tapi begitulah, uang ludes hanya untuk senang-senang, disalahgunakan," kata Kiki dikutip dari TikTok @qanue12. Rabu 15 Februari 2023. 

Srettha Thavisin, Taipan yang Jadi Perdana Menteri Thailand

Ressa Herlambang sudah bisa mendapatkan banyak uang untuk membeli mobil mewah. Bahkan ia mencoba terjun ke dunia politik dengan mendaftar sebagai calon anggota parlemen.

Sayangnya, Ressa Herlambanh menyalahgunakan uang milik anak-anak manajamenya untuk kebutuhan pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title