Tes Urine Dilakukan Polisi Pada Wanita Telanjang didalam Mobil DPRD Jambi

Mobil pelat merah kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

Viva Bandung – Kasus luar biasa datang dari Jambi. Beberapa pemuda yang mengendarai kendaraan Dinas DPRD Jambi terlibat kecelakaan terisolasi di luar RS Siloam Jambi pada Kamis (2/2/2023) yang menarik perhatian. Pasalnya, korban telanjang tanpa sehelai kain.

Ini Alasan Saipul Jamil Diminta Jadi Duta Anti Narkoba, Sudah Pernah Pakai?

Diketahui, tim Satuan Lalu Lintas Polresta Jambi tengah menyelidiki kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Toyota Camry berwarna merah, nomor polisi BH 1842 Z, dengan melihat rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Tak satu pun dari mereka memiliki pakaian dalam alias bugil. Menurut polisi, pengemudi mobil dinas DPRD Jambi, siswa kelas 3 SMA Negeri Kota Jambi, mengalami luka. Pada saat yang sama, rekannya mengalami patah kaki karena kecelakaan.

Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi

Photo :
  • Info seputar Jambi

"Saat kejadian itu viral, kami di Dinas Pendidikan Kabupaten Jambi langsung menelusuri sekolah tempat para siswa tersebut berada dan ternyata itu adalah siswa SMA Negeri 5 dan SMA Negeri 2 Jambi," kata Deli, Senin 6/2023, seperti dikutip oleh VIVA. Eko juga memastikan keduanya tidak dalam pengaruh alkohol.

Ditunjuk Jadi Duta Anti Narkoba, Saipul Jamil: Itu kan Bonus!

"Setelah urinenya itu diverifikasi, negatif atau tidak terbukti keduanya menggunakan narkoba," lanjutnya. Kini keduanya masih menjalani perawatan dan dalam keadaan trauma.

"Petugas kami sedang menyelidiki lapangan, mulai dari saksi mata, rekaman CCTV dan pengendara yang menabrak papan reklame di depan RS Siloam," kata Kapolres Kombes Jambi Pol Eko Wahyudi, Jumat (2/3/2023). 

Halaman Selanjutnya
img_title