Ini Alasan Saipul Jamil Diminta Jadi Duta Anti Narkoba, Sudah Pernah Pakai?

Saipil Jamil
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Saipul Jamil dan asistennya telah disergap beberapa waktu lalu. Diduga Saipul Jamil terlibat kasus narkoba Bersama dengan asistennya.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Dalam video yang tersebar luas, pedangdut dan rekannya ditangkap dan dikepung oleh banyak orang. Ada individu lain yang menodongkan senjata api ke arah Saipul Jamil.

Pada saat itu, mantan suami Dewi Perssik terlihat sangat ketakutan hingga menangis saat meminta dibebaskan. Pada saat itu, dia ditahan atas dugaan kasus narkoba.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Namun, hasil tes urine dan rambut menunjukkan bahwa Saipul Jamil tidak menggunakan narkoba. Lelaki berusia 43 tahun itu akhirnya dibebaskan setelah ditahan selama beberapa hari di Polsek Tambora, Jakarta Barat.

Saipil Jamil

Photo :
  • viva.co.id
Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Saipul Jamil baru-baru ini diusulkan untuk menjadi duta anti narkoba. Ini karena dia juga ditangkap karena kasus narkoba asistennya, Steven, tetapi tes urine menunjukkan bahwa dia tidak memiliki narkoba. 

Usulan tersebut disambut baik oleh mantan suami Dewi Perssik. Saipul Jamil menyatakan bahwa dia selalu siap membantu polisi memerangi narkoba meskipun dia tidak ditunjuk sebagai duta.

Halaman Selanjutnya
img_title