Kasus Langka Di Dunia : Ibu Muda Jambi Cabuli Belasan Bocah di Rental Playstation

Ibu Muda Jambi
Sumber :
  • viva.co.id

Viva BandungKasus langka di dunia, Ibu Muda Jambi alias Yunita Sari menjadi trend pasar berita saat ditetapkan sebagai tersangka pencabulan anak dibawah umur. Dikabarkan, Ia memiliki usaha persewaan game yang sering disebut PlayStation (PS) di Alam Barajo, Kota Jambi. 

Ini Hasil Tes Kejiwaan Ibu Muda Jambi yang Lecehkan Belasan Anak

Seorang ibu muda Jambi mengancam anak-anak yang tengah menyewa PS untuk mengikuti nafsu bejatnya. Para bocah diminta untuk melayani nafsu sesaatnya didalam kamar. Tidak berhenti disana, Ibu Muda Jambi juga menganiaya para korban saat mereka sedang bermain PS. 

Bocah yang masih tidak tahu ke urusan dewasa itu dipaksa Ibu Muda Jambi untuk meraba bahkan menyentuh bagian intim tubuhnya, mulai dari payudara hingga alat kelamin. 

Alasan Keluarga Ibu Muda Jambi Mohon Penangguhan Tahanan untuk YS ke Polda

Ibu Muda Jambi

Photo :
  • Tvonenews

Salah satu orang tua korban mengatakan, “Anak saya dan anak korban lainnya disuruh melayani kemauanya salah satunya dengan cara menyentuh bagian intim tubuhnya,”. 

Keluarga Ibu Muda Jambi Minta YS Jadi Tahanan Luar

Tak hanya itu, ibu muda Jambi alias Yunita Sari sengaja membuat lubang di jendela di kamar, yang beralasan para bocah bisa melihat dan menyaksikan adegan mesranya bersama suaminya. 

“Pelaku juga menyuruh korban untuk melihat melalui celah jendela pada saat pelaku berhubungan badan dengan suaminya”, kata salah satu bapak korban berhuruf E. 

Halaman Selanjutnya
img_title