Ibu Norma Risma Selingkuh Dengan Menantunya, “Saya Diancam”

Ibu Norma Risma, Rihanah
Sumber :
  • TikTok/@normarisma

Viva Bandung – Kasus Ibu Norma, Risma Rihanah, tampaknya menghilang tanpa jejak setelah memberi kesaksian tentang perselingkuhannya dengan menantu, suami anak perempuanya, Rozy Zay Hakiki.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Rihanah dikabarkan menghilang agar tidak ada lagi berita yang miring tentang dirinya. Juga, Norma Risma menghilang tanpa sepatah kata pun.

Pengakuan mengejutkan, Rihanah menjelaskan bahwa hubungannya dengan Rozy karena unsur paksaan dan ancaman dari mantan suaminya Nursalam.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Ibu Norma Risma, Rihanah

Photo :
  • YouTube/Visual Generation

Dia menuding mantan suaminya dan Norma Risma ingin menggerogoti kekayaan menantunya Rozy. “Fakta sebenarnya adalah saya (RIHANAH) disuruh, ditekan dan diancam dengan bukti chat WhatsApp kalau tidak menuruti apa kata-kata oleh mantan suami saya saudara NS dan anak kandung saya yang bernama NORMA RISMA bukti chat WhatsApp percakapan antara saya dan menantu saya (ROZY) akan disebar luaskan ke semua orang," tulis surat pernyataan Rihanah yang beredar.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

" Saya harus mendekati anak menantu saya saudara Rozy dengan cara harus pacaran (kekasih) dan berzina dengan menantu saya Rozy. Supaya mantan suami saya NS dan anak saya Norma Risma bisa mendapatkan harta bendanya dari anak menantu saya," lanjut pernyataan itu.

Selain itu, Rihanna juga berani bersumpah dan bertanggung jawab ketika kesaksiannya ternyata palsu.

Halaman Selanjutnya
img_title