Terbaru, Diduga Foto Ciuman Jadi Motif Penganiayaan Mario Dandy Terhadap David

Mario dan kekasih, Agnes dan Si Mantan David
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Baru-baru ini, kasus Mario Dandy yang menganiaya David menjadi viral. Ini dimulai dengan kekasih Mario Dandy, Agnes mengeluh bahwa dirinya diganggu oleh David, sehingga Mario menganiaya David secara brutal hingga dia koma.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Di media sosial, ramai diperbincangkan terkait motif Mario Dandy menganiaya David hingga koma, diduga hanya gara-gara foto ciuman itu.

Foto Ciuman Tersebar.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Sebuah video Mario Dandy menyerang David baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat bagaimana tersangka Mario terus menginjak leher korban yang tergeletak di jalan.

Korban yang diyakini sebagai Cristalino David Ozora juga mengalami kejang setelah berulang kali ditendang di leher. Dalam video tersebut, Mario menggertak berkali-kali.

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

Mario dandy dan David

Photo :
  • Tvonenews

Ini akhirnya membuat David koma selama beberapa hari, dan segera setelah itu, Mario Dandy ditangkap di penjara. Tak hanya itu, ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo, akhirnya resmi mengundurkan diri dari aparatur sipil negara, yakni Direktur Jenderal Pajak (ASN DJP). Penghentian tersebut berlaku efektif pada Jumat, 24 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title