Wanita Inisial A Akui David dan Dandy 2 Orang Berharga Dalam Hidupnya

Mario Dandy dan pacarnya A
Sumber :
  • Twitter

Bandung – Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy kepada David masih terus bergulir. Setelah kasus itu viral di media sosial, tak sedikit figur publik angkat bicara.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Belum lama, ada sebuah akun Instagram yang membagikan tanggapan balik seorang wanita yang diduga merupakan Wanita Inisial A, kekasih Mario Dandy, kepada sejumlah figur publik tersebut.

Sebuah akun Instagram, @devina_jasmine_wijaya, sempat membagikan sebuah tanggapan seorang wanita yang diduga merupakan Wanita Inisial A. Ada beberapa hal yang disoroti oleh wanita tersebut. Salah satunya, wanita tersebut tidak menyangka kasus ini bisa sampai seviral sekarang.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Tidak pernah dibayangkan masalah ini bakal serame ini ya Allah," tulis wanita tersebut dikutip VIVA Bandung  dari viva.co.id pada Minggu, 26 Februari 2023.

Wanita itu pun mengaku merasa kecewa kepada dirinya sendiri sebab telah melakukan hal yang ceroboh. Ia tak menyangka aduan dirinya kepada sang kekasih bisa berbuntut perkelahian antara Mario Dandy dan David.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Padahal, kata wanita itu, baik Mario maupun David, kedua pria tersebut merupakan sosok yang berharga di dalam hidupnya. Hal ini karena Mario Dandy adalah kekasihnya, sedangkan David diduga sebagai mantan kekasihnya.

"Kecewa sama diri sendiri karena kecerobohan saya 2 orang yang pernah berharga di hidup saya harus seperti ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title