'Sudah Tidak Bisa Sejalan Lagi', Alasan Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

Aldila Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Bandung – Aldilla Jelita menggugat cerai Indra Bekti pada hari ini, Senin, 27 Februari 2023. Aldilla Jelita memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Informasi itu disampaikan oleh Milano Lubis, kuasa hukum Adlilla Jelita.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

"Benar bahwa hari ini Dilla sudah memasukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berpisah dengan Indra Bekti," kata Milano Lubis dikutip dari VIVA, Minggu, 27 Februari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Milano menjelaskan alasan kenapa Dilla dan Bekti akhirnya sepakat bercerai. Keduanya merasa sudah tidak cocok satu sama lain lagi dalam menjalin hubungan.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

"Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi berdua dan mereka sepakat berpisah secara baik baik," kata Milano.

Meski sepakat cerai, namun Bekti akan tetap memberi kewajiban untuk membesarkan anak sama seperti biasa, sebelum keduanya mantap bercerai.

Kejagung Investigasi Sandra Dewi, Periksa Semua Aset Hingga Pemblokiran

"Semua kewajiban terhadap anak segala macam sudah disepakati bahwa nanti tetap seperti biasanya tidak seperti berpisah," kata Milano.

Sebelumnya, Milano sudah bertemu dengan Bekti dan Dilla membahas masalah mereka. Namun, baik Bekti ataupun Dilla sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Halaman Selanjutnya
img_title