Gugatan Cerai Aldilla Jelita Ditangguhkan Karena Belum Bayar Pendaftaran

Aldila Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

Bandung – Seperti diberitakan sebelumnya, istrinya Aldilla Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Perempuan Malaysia itu, melalui pengacaranya Milano Lubis, meminta cerai Indra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

SELAMAT! Ini Daftar Peserta yang LOLOS Seleksi Kartu Prakerja 2024

Namun, saat dikonfirmasi PA Jakarta Selatan, terungkap kasus perceraian Aldilla belum masuk ke sistem Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Sampai saat ini belum ada yang terdaftar di Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Huma dari Taslimah Pengadilan Agama Jakarta, Selasa, 28 Februari 2023 di kantornya.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Ditemui media, Milano menyebut kasus perceraian tersebut memang sudah didaftarkan bahkan nomor registrasi kasusnya sudah keluar. Namun, gugatan cerai itu terkendala dengan biaya pendaftaran.

Aldi tidak bisa membayar pada hari Senin karena sudah terlambat. Biaya pendaftaran dibayarkan hari ini, Rabu 01 Maret 2023. Lalu masuk.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Dalam keterangannya, Milano mengatakan, gugatan cerai Dilla terhadap Bekti akan disidangkan besok di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. “Jadi kemarin sudah daftar, nomor pendaftarannya sudah ada, tapi masih belum bisa bayar karena telat, jadi baru bisa bayar sekarang, lihat besok pagi.

Jadi pendaftarannya online, tapi harus bayar langsung," ujar Milano Lubis di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu, 01 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title