Trisha Eungelica Jatuh Sakit Usai Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati

Trisha Eungelica dan Ferdy Sambo
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

VIVA Bandung – Usai belum lama Ferdy Sambo divonis hukuman mati oleh Majelis Hakim atas pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, sang putri sulung Trisha Eungelica dikabarkan jatuh sakit pada baru-baru ini. 

Kualat! Salwan Momika Alami Hal Buruk Setelah Bakar dan Injak Al-Quran

Trisha Eungelica yang dikenal aktif bermain media sosial belakangan terlihat kurang aktif hingga salah seorang pengikut di akun Instagramnya mempertanyakan kemana dirinya pergi. 

Namun, rupanya anak pasangan Ferdy Sambi dan Putri Candrawathi itu mengaku bahwa dirinya sedang sakit. Sehingga pada belakangan ini kurang begitu aktif untuk bermain media sosial.

5 Klub Indonesia Kena Hukum FIFA Larangan Transfer, Ada Nama Persija Jakarta

Hal itu diketahui saat dirinya membuka kolom sesi tanya jawab dengan followers Instagramnya untuk memberi pertanyaan yang akan dijawab oleh Trisha. Kemudian salah satu followersnya menanyakan mengapa Trisha sudah lama tidak melakukan siaran langsung dan meng-upload video. 

"KOK LAMA GAK LIVE? KOK LAMA GK UPLOD VIDO Kangen loh..," tanya salah seorang netizen tersebut di Instagramnya @trishaeas yang dikutip pada Minggu, 5 Maret 2023. 

Gawat! 8 Pebulutangkis Indonesia Disanksi BWF, Ada yang Dihukum Seumur Hidup

"aku masih sakit nanti klo udah sembuh yaa," jawab Trisha Eungelica yang mengungkap bahwa dirinya sedang sakit. 

Ada juga netizen yang mempertanyakan apakah ayah dan ibunya mengetahui bahwa anaknya sedang sakit. Pasalnya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat ini sedang mendekam di penjara. 

Halaman Selanjutnya
img_title