Terbaru, AG Ngaku Refleks saat Rekam Mario Dandy Aniaya David

Mario Dandy dan pacarnya AGH
Sumber :
  • Twitter

VIVA BandungAG, pacar Mario Dandy Satrio sudah ditetapkan polisi berstatus anak yang berkonflik dengan hukum. Hal itu karena AG terlibat dalam merekam aksi penganiayaan David yang dilakukan Mario Dandy. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Merespon hal itu, kakak AG yang bernama Ivana Yoan mengklarifikasi kronologi terjadinya penganiayaan David berdasarkan pengakuan adiknya.

Kepada Yoan, AG mengaku tidak berniat melakukan tindakan penganiayaan terhadap David, melainkan hanya mengajak bertemu untuk mengembalikan kartu pelajarnya. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Yoan juga mengatakan bahwa sang adik mengaku refleks dan syok saat disuruh melanjutkan untuk merekam penganiayaan kepada David oleh oleh teman Mario Dandy, Shane Lukas.

“Karena S ingin maju ke depan, makanya handphone-nya diberikan kepada AGH di situ. AGH di sini refleknya ya menerima saja karena dia di sini syok,” kata Yoan dilansir dari kanal YouTube Najwa Shihab, Senin (06/03/2023). 

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Kakak AGH, Ivana Yoan

Photo :
  • YouTube/Najwa Shihab

Selain itu, Yoan membantah soal adiknya yang dibilang tertawa saat Mario Dandy menganiaya David, seperti dalam video yang beredar. Tapi menurutnya, AG tidak tertawa, malahan dia menyebut AG ketakutan hingga memalingkan pandangan.

Halaman Selanjutnya
img_title