Terbaru, Wanita yang Teriak 'Woi' saat Mario Dandy Aniaya David Diperiksa Polisi

Mario Dandy Satriyo, Tersangka Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Seperti dalam video yang beredar, saat Mario Dandy Satrio menganiaya David, rupanya ada sosok wanita yang berteriak 'woi' sehingga membuat Mario Dandy memberhentikan tindakan brutalnya itu.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Baru-baru ini, akhirnya terungkap bahwa wanita tersebut adalah teman dari orang tua David yang berinesial N. Kediaman dekat dengan lokasi kejadian, karena saat itu David tengah berkunjung ke rumah N.

"Kami memastikan teriakan itu berasal dari saksi N yang melihat dari balkon lantai dua rumahnya. Dimana ada satu orang yang tergeletak di jalan dan satu orang lainnya berdiri tegap. Reflek kemudian langsung berteriak 'woi stop'," kata Muannas selaku kuasa hukum N pada awak media, Minggu (05/03/2023).

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Lebih lanjut, Muannas menjelaskan bahwa saksi N dan suaminya berinisial R telah diperiksa oleh kepolisian untuk dimintai keterangan.

"R dan saksi N adalah saksi fakta dan saksi kunci yang sempat berada di lokasi kejadian sesaat setelah penganiayaan terjadi," jelasnya.

Di Tengah Gelaran Konser, Ariel NOAH Sempat Kehabisan Suara hingga Hentikan Musik

Mario dandy dan David

Photo :
  • Tvonenews

Menurut Muannas, saksi N kala itu belum mengetahui bahwa sosok yang tergeletak di jalan tersebut adalah David. Dia berteriak 'woi' karena refleks yang spontan melihat seorang tergeletak dan sudah tak berdaya di jalan.

Halaman Selanjutnya
img_title