Ivana Yoan Ungkap 4 Fakta Baru Soal Kejadian Penganiayaan David oleh Mario Dandy dan AGH

Kakak AGH, Ivana Yoan
Sumber :
  • YouTube/Najwa Shihab

BandungKakak AG yakni Ivana Yoan mengungkap aksi sang adik ketika menyaksikan David dianiaya oleh Mario Dandy, yang hingga kini menyebabkan David masih terbaring di rumah sakit.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Ivana Yoan juga menyebut bahwa Mario Dandy meminta AG untuk berbohong yang membuat remaja berusia 15 tahun tersebut tidak nyaman. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Pertemuan yang berujung insiden penganiayaan oleh anak eks pejabat Ditjen Pajak Mario Dandy kepada David bermula ketika ingin mengembalikan kartu pelajar milik David yang ada di tangan AG.

Polisi Resmi Tetapkan 4 Orang Tersangka dalam Kasus Bullying SMA Binus Serpong

Tukar Kartu Pelajar

“Tukar menukar kartu pelajar ini dan mengembalikannya sudah direncanakan jauh sebelum kejadian ini terjadi. Jadi sebelum kejadian ini terjadi memang sebelumnya sudah ada beberapa kali omongan terkait kapan kira-kira waktu yg tepat untuk mengembalikan kartu pelajar,” tutur Ivana Yoan, dikutip dari YouTube Najwa Shihab, 6 Maret 2023.

Bintang Kirim Kode SOS, Sang Ibunda Histeris Saat Ponpes Kediri Antar Jenazah Anaknya

Menurut penuturan Ivana Yoan, Mario Dandy meminta AG untuk mengirim pesan kepada David mengenai posisinya dengan alasan mengembalikan kartu pelajar.

Mario Dandy menyuruh AG berbohong dengan menuturkan jika AG sedang bersama kakaknya ketika akan bertemu dengan David.

Halaman Selanjutnya
img_title