Ibu Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Musuh Disorot Publik

Indah Permatasari dan Arie Kriting
Sumber :
  • unggahan Instagram @arie_kriting

Bandung –Nursyah, Ibu dari Indah Pematasari, belakangan ini menuai sorotan lantaran sebut Arie Kriting musuh. Hal tersebut rupanya menuai kontroversi di kalangan netizen.

Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

Termasuk salah satunya Kalina Oktarani yang beri komentar menohok. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Nursyah sebelumnya menuai kontroversi dengan menyebut Arie Kriting sebagai musuhnya. Hal itu menuai sorotan sejumlah orang termasuk Kalina Oktarani.

Rekomendasi Ahli Gizi, Beri Anak Sarapan Cerdas dan Enerjik dengan Multigrain

Dalam sebuah akun gosip, dirinya memberikan komentar mendalam. Mantan istri Deddy Corbuzier itu memposisikan diri sebagai anak laki-laki yang disebut sebagai musuh dari mertuanya sendiri dan menurutnya hal tersebut membuat sedih.

“Ini kedua kalinya saya komentar ttg ibu.. Saya tidak akan menjelekkan ibu, krn saya sadar diri saya juga blm menjadi manusia yg baik.. Tapi, saya sangat sadar.. Saya juga seorang ibu, dari anak laki2.. Andaikan saya menjadi ibu dari anak laki2 yg ibu sebut diatas sebagai musuh ibu, saya pasti akan sedih," tulis Kalina Oktarani, dilansir dari komentarnya di akun Lambe Gosip pada 9 Maret 2023.

Delapan Tahun Berlalu, Polda Jabar Bantah Salah Satu Pelaku Pembunuh Vina Anak Anggota Polisi

Lebih lanjut, Kalina Oktarani pun sebut jika Ibu Indah Permatasari itu akan menyakitkan banyak pihak. Ia pun mempertanyakan apakah Nursyah bisa menjamin jika Indah tidak menikah dengan Arie Kriting akan bahagia.

"Apakah ibu tdk sadar, dgn ibu bicara seperti ini dan ibu tdk merestui anak ibu akan menyakitkan banyak pihak, termasuk diri ibu sendiri yg akhirnya kehilangan anak ibu krn dia memilih laki2 yg dia cintai. Bukan krn anak ibu adalah anak durhaka, tapi apakah ibu bs menjamin jika anak ibu menikah dgn laki2 yg ibu restui, hidupnya akan nyaman dan bahagia?," tegas Kalina Oktarani menyindir Nursyah, ibu Indah Permatasari.