Hampir 13 Tahun Manikah Aldilla dan Indra Bakti Sepakat Bercerai

Aldila Gugat Cerai Idra Bakti
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Bandung – Pasangan selebriti Ardill Jelita dan Indra Bakti yang telah menikah selama hampir 13 tahun dengan mengejutkan mengejutkan sepakat untuk bercerai.

Kejagung Investigasi Sandra Dewi, Periksa Semua Aset Hingga Pemblokiran

Tidak diketahui alasan mendasar dari keduanya untuk bercerai, namun setelah mengadakan sidang percerain yang beragenda mediasi tidak berjalan dengan sukses, keduanya tetap sepakat untuk bercerai, karena menurut Adilla keputusan tersebut merupkan keputsan bersama antara dirinya dan tergugat Indra Bakti.

Sidang pertama yang diagendakan tanggal 13 Maret 2023 hanya dihadiri oleh Aldilla Jelita bersama kuasa hukumnya, Teguh Putra.

Ini Alasan Kejagung Periksa Sandra Dewi, Alasannya Nggak Nyangka

Sementara itu tergugat Indra Bakti tidak hadir pada sidang pertama ini dan hanya  diwakili oleh kuasa hukumnya,  Milano Lubis.

Mediasi kedua belah pihak dinyatakan gagal, karena keputusan tersebut sudah sama-sama di iakan oleh kedua Adilla dan Indra Bakti. hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum dari Indra bakti dan Aldilla.

Blak-blakan Periksa Sandra Dewi, Kejagung: Ternyata...

"Mediasi dinyatakan gagal karen kedua belah pihak sepakat untuk tetap menjalankan perceraian." kata Milano, dikutip dari antvklik.com

Sementara itu agenda untuk prose sidang kedua tangal 27 mendatang, dan hanya agenda pembacaan hasil dari mediasi.

Halaman Selanjutnya
img_title