Terkuak Agama Lina Mukherjee, TikTokers yang Sengaja Makan Babi demi Konten

Lina Mukherjee
Sumber :
  • intipseleb

VIVA BandungSeleb TikTok atau TikTokers Lina Mukherjee kembali menjadi sorotan usai sebelumnya heboh kedekatannya dengan mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil. Kini, ia mengunggah konten yang langsung ramai diserbu warganet.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Sebab, Lina Mukherjee mengunggah konten dengan sengaja memakan kulit babi

Makan Kulit Babi

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Lina Mukherjee mengunggah konten di akun TikTok-nya. Ia merupakan seleb TikTok yang tenar karena kerap bolak-balik pergi ke India dan menemui beberapa artis Bollywood di sana, diantaranya ada Rani Mukherjee, dan Kajol.

Namun baru-baru ini, ia mengunggah konten yang langsung menjadi sorotan. Sebab, ia sengaja makan kulit babi. Padahal, diketahui agama Lina Mukherjee adalah Islam.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

"Jadi hari ini rukun Iman udah aku langgar. Aku cuma penasaran karena di TikTok ku banyak kriuk (kulit babi), tapi kok aku makan kriuk babi aku merinding ya. Ka lini udh berapa kali makan babi, totalnya tiga kali ya. Pertama di Srilanka, waktu itu aku gak tau bahasa Inggris, terus waktu aku makan babi aku tanya sama ex aku kan, ‘eh, Masjid mana’, gaya gaya, udah makan," ucap Lina Mukherjee dikutip dari TikToknya @LinamukerjiLilu.

"Yang ketiga ini aku dengan kesadaran diri ya, cuma pengen tau rasanya, kaya apa sih rasanya, Ya Allah dipecat ni dari kartu keluarga," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title