Lilis Karlina Banjir Hujatan Usai Putranya Terciduk Jual Narkoba, Disebut Gak Bisa Ngedidik Anak

Pedangdut Lilis Karlina
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Nama pedangdut Lilis Karlina mendadak muncul ke publik usai lama menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya kini tengah menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial, setelah kabar tak sedap menimpa putranya RD yang ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Purwakarta pada Minggu, 12 Maret 2023 kemarin.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Bukan sebagai pengguna, putra kandung Lilis Karlina ini ditangkap karena terciduk menjadi bandar narkoba. Dia tertangkap basah lantaran kepergok menjual barang-barang terlarang itu tanpa izin edar.

Dari penangkapannya tersebut, Polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa 925 butir obat hexymer, 740 butir obat tramadol, dan 200 butir obat trihexyphenidyl.

Makan Otak Kelinci Demi Punya Anak, Denny Sumargo: Biar Sperma Bagus

Kabar kasus penjualan narkoba yang dilakukan putra Lilis Karlina tersebut berimbas pada citra buruk wanita yang kini berusia 48 tahun itu. Di mana banyak yang menilai pedangdut senior ini tidak becus menjadi orangtua. Hal tersebut, mengingat tindakan yang dilakukan RD dengan benda-benda haram tersebut.

Berbagai tudingan pun dilontarkan oleh sejumlah warganet melalui kolom komentar unggahan Instagram pribadinya, pada 2 Maret 2023 yang lalu. Pada unggahan Lilis tersebut, nampak dirinya tengah memamerkan berbagai perhiasan emas yang dimilikinya.

Ini Profil Pendeta yang Ajak War Takjil Umat Muslim, Ternyata dulu Anak Boyband

Dengan wajah merah merona, Lilis terlihat begitu bangga dengan perhiasan yang dipakainya tersebut, mulai dari kalung, anting hingga cincin. Sontak saja unggahan Instagram Lilis Karlina langsung digeruduk warganet di media sosial. Tak sedikit mereka yang memberikan komentar pedas hingga menghujat wanita kelahiran Subang tersebut.

"Kelihatan kalau nggak bisa ngedidik anak dengan benar, yang dipentingin dirinya sendiri," komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title