Ibu Tiara Andini Diminta Jauhin Anaknya dari Alshad Ahmad Gegara Dituding Hamili Mantan Pacar

Ibu Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Media sosial dihebohkan dengan pemberitaan tak sedap mengenai Alshad Ahmad. Sepupu Raffi Ahmad itu dituding menghamili Nissa Asyifa sang mantan pacar.

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

Alhasil, kekasih Alshad saat ini, Tiara Andini pun ramai disorot netizen. Begitupun dengan ibu Tiara Andini, Sari Yoshida Setyoastri. Netizen mendesak ibu Tiara soal hubungan anaknya dengan Alshad itu.

Ibu Tiara Andini Dapat Desakan

Terkuak Alasan Lolly Pulkam ke Indonesia, Nikita Mirzani: Dideportasi

Di tengah kabar tak sedap yang menimpanya, Alshad Ahmad diketahui sedang berlibur ke Jepang bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sampai saat ini, Alshad masih bungkam dan belum memberikan klarifikasi meski banjir desakan untuk segera speak up.

Imbasnya, kisah asmara Alshad dan Tiara Andini jadi sorotan. Tidak ingin idolanya tersakiti, banyak para penggemar yang meminta Tiara agar segera menjauh dari Alshad. Bahkan, Sari Yoshida Setyoastri juga ikut didesak untuk menjauhkan putrinya dari Alshad.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Unggahan Ibu Tiara Andini digeruduk netizen

Photo :
  • Instagram

"Tante, tolong si Tiara ngejauh dari pacarnya tante, berita ini ternyata bener Tante bayi dari mantan pacar anak Tante itu bayi dia. Temen-temen si cewek udah pada speakup di TikTok maupun IG. Tiara bisa dapetin yang jauh lebih baik!," ujar netizen di kolom komentar postingan Ibu Tiara Andini.

Halaman Selanjutnya
img_title