Memanas! Lewat Postingan Ini, Hotman Paris Pertanyakan Tuduhan Iqlima

Iqlima Kim dan Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @iqlimakim_

BANDUNG – Permasalahan Hotman Paris dan Iqlima Kim semakin memanas. Kali ini pengacara kondang tersebut mempertanyakan alasan mantan asprinya itu soal tuduhan melakukan pelecehan seksual.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Seperti dalam unggahan foto di Instagram pribadinya, Hotman Paris menyampaikan jika Iqlima Kim terlihat bahagia saat bertemu dengannya.

"Saat bahagia Iqlima kim dgn SiapA ini? Dia bahagia mulai tampil di medsos berkat Hotman! Awal temu minta di orbitkan agar jadi artis!!mau naikkan taraf hidup dari kehidupan koss di Mangga Besar!" tulis Hotman Paris pada postingannya, Rabu, 11 Mei 2022.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Tujuan Hotman Paris mengunggah foto itu karena dirinya ingin membuktikan terkait tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan oleh Iqlima Kim.

Instagram/ @hotmanparisofficial

Photo :
  • -
Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

"Pertama hotman bawa dia main tiktok di studio Metro Tv dan langsung ratusan ribu view!!!!Ini pelecehan atau kemesraan? Apakah ini sekedar aspri?? Atau apa ya .....?? Kemesraan ini di photo tgl 27 feb 2022 ! Masuk di akal ada pelecehan sebelumnya di bulan februari?? Siapa otak buat tuduhan! Proses hukum akan menjawab! Amati Analisa dan Attack! 3A ( saat itu dia minta: samaan yok warna bajunya? Mau nonton pertandingan tinju di Holywings! Oh mesranya saat itu)" tutupnya.

Tidak sampai situ saja Hotman Paris juga mengunggah video saat dirinya mengoreksi ucapan Iqlima Kim yang salah. Dalam keterangannya ia mengatakan jika Iqlima Kim saat itu sempat salah menyebut salah satu Menteri. 

Halaman Selanjutnya
img_title