Tiba-tiba Punya Anak, Marshel Widianto Ngaku Nikah Diam-diam

Marshel Widianto dan istrinya, Cesen JKT48 serta sang anak
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Kabar gembira datang dari pasangan Marshel Widianto dan Cesen JKT48 yang baru dikaruniai anak pertama. Namun dibalik lahirnya bayi tersebut, warganet kaget dan bertanya-tanya karena Marshel Widianto tiba-tiba punya anak, padahal belum terdengar kabar sudah menikah.

Meski Alami Keguguran, Kiky Saputri Ngaku Kuat Karena Support dari Sosok Ini

Menanggapi hal itu, Marshel Widianto akhirnya buka suara. Ia mengaku sudah menikahi Casen pada Februari 2022. Namun acara pernikahannya memang sengaja dilaksakan secara rahasia. Marshel mengaku saat itu dia tidak memiliki uang untuk menggelar secara besar-besaran.

"Kan kalau udah nikah ya diem-diem gitu memang pas ngitung-ngitung mau undang teman banyak banget. Cuma duit nggak ada kalau mau ngadain acara yang gede gitu," kata Marshel Widianto dikutip dari tayangan salah satu stasiun TV, Kamis (23/3/2023).

Alami Keguguran, Kiky Saputri Tak Bisa Membendung Tangis Gegara Perkataan Suami Soal Ini

Selain itu, Marshel Widianto mengatakan pernikahanya dengan Cesen belum digelar resepsi, tapi cuma pemberkatan saja.

Saat akan melamar Cesen, Marshel hanya bermodal percaya diri saja yang akhirnya memberanikan diri untuk melamar dengan segala yang ia miliki.

Kehilangan Janin Akibat Keguguran, Kiky Saputri Dibuat Nangis Karena Sikap Suami

"Ya duit nggak ada, tampang setia ada. Dulu cuma pede doang, cuma punya keberanian dan kepedean untuk menikahi anak ibu. Ya banyak obrolan gitu, bounding dulu akhirnya dapat kepercayaan," tegasnya.

Marshel juga mengaku bahagia saat menikmati hidup dengan Cesen selama satu tahun usai pernikahannya ini.

Halaman Selanjutnya
img_title