Buat Konten Makan Daging Babi, Lina Mukherjee: Saya minta maaf gak bakalan ulangi...

Lina Mukherjee
Sumber :
  • TikTok

Viva BandungLina Mukherjee sempat dilaporkan polisi, karena konten tersebut dianggap melanggar agama alias menistakan agama Islam.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Lina Mukherjee selalu memberi sensasi di setiap konten yang diunggahnya. Baru ini, Wanita kelahiran 90 an ini telah berani membuat kajadian yang sangat kontroversi.

Tema konten dengan judul Makan kriuk daging babi. Konten tersebut melesat dan sukses membbuat publik,netizen, selebritis bahakn tokoh-tokoh Islam tercengang dengan aksinya.

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

Lina Mukherje memang sengaja memakan daging babi tersebut lantaran dirinya merasa penasaran dengan rasanya. Parahnya juga, dia sebelum menyantap babi tersebut, sempat membaca Basmalah.

Meskipun salah dan dihujat oleh publik sampai dipolisikan, selebgram yang mengaku penggemar Rani Mukherjee ini tidak merasa bersalah sehingga tidak perlu minta maaf.

Sempat Viral Karena Materi Khutbah Sholat Ied Bernuansa Politik, Untung Cahyono Akhirnya Minta Maaf

Dalam unggahan di Instagram Story miliknya, disebutkan juga bahwa permintaan maaf darinya hanya kepada Tuhan bukan kepada manusia.

"Gua close case gue minta maaf sama Tuhan aja urusan babi. Lo mau maafin atau gak, lucu, gue udah bilang gak mau makan lagi, masih aja cacat di mata manusia,” tulis Lina Mukherjee di Instagram Story dilansir Viva pada instant story Kamis, 23 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title