Nagita Slavina Punya Kompor Seharga Rp.1 Miliar, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rayyanza
Sumber :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717

Bandung – Keluarga besar Raffi Ahmad menang tidak pernah sepi dari pemberitaan. Usai dikabarkan selingkuh, kini Raffi Ahmad nyaris dibuat kejang-kejang oleh istrinya, Nagita Slavina. Pasalnya, perobotan dapur yang dia beli harganya setara harga mobil.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Layaknya istri Sultan, Nagita Slavina diketahui memiliki sejumlah barang mewah. Namun, kali ini bukan baju atu perhiasan serta aksesoris yang melekat pada tubuhnya. Bukan pula kendaraan. Namun, perabotan dapur yang ia beli dengan harga yang luar biasa mahal.

Sebuah akun instagram gosip melansir video sang Sultan Andara itu bersama istrinya sedang meninjau rumah barunya. Tak hanya meninjau ruang kamar, mereka juga melihat dapur.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Saat sedang melihat-lihat penampakan dapur, Gigi pun langsung melihat kompor barunya yang terlihat mentereng dengan desain modern berwarna gold mewah. Dalam video tersebut, Nagita pun langsung membayangkan bagaimana nantinya saat menggunakan kompor mewah tersebut jika sudah pindah.

"Ini nanti bisa buat steak gitu, ini kompor bisa wow gitu (mengangkat tangan ke atas)" terang Nagita Slavina dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu 25 Maret 2023.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Tidak mau ketinggalan, Raffi Ahmad pun menyusul istrinya melihat-lihat dapur di rumah barunya itu.

Seketika, Ayah Rafathar Malik Ahmad itu berbahak-bahak dan membeberkan harga Kompor sang istri. Ia pun tak menampik kalau harga Kompor istrinya tersebut bukan main.

Halaman Selanjutnya
img_title