Nikita Mirzani Sentil Hotman Paris Selain Tukang Nyinyi, tapi Pengedar Narkoba Perusak Bangsa

Nikita Mirzani dan Hotman Paris
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Viva Bandung – Baru-baru ini, kabar konflik Nikita Mirzan dan Hotman Paris sempat heboh di media sosial. Nikita terkenal pertama kali menyerang Hotman karena diduga kesal dengan dr. Richard Lee, yang berbicara negatif tentangnya ketika dia dinobatkan sebagai duta merek merek perawatan kulit.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Bahkan Nikita meminta Hotman mundur dari bisnis Richard Lee karena dianggap sebagai pembela perusak generasi penerus bangsa.

Yang terbaru, Nikita Mirzani kembali mengolok-ngolok Hotman sebagai tukang nyinyir. Hal itu diungkapkan Nikita di Instagram story miliknya.  

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

“Teruntuk Hotman Paris, elu udah ganti pekerjaan elu jadi tukang nyinyir, sekarang tukang nyindir-nyindir orang di sosmed,” kata Nikita Mirzani dikutip VIVA  Bandung, Kamis (30/03/2023).

Nikita juga menyebut Hotman sebagai pengacara yang membela seorang bandar narkoba. Diketahui, Hotman belum lama ini menjadi pengacara Irjen Teddy Minahasa dalam kasus dugaan peredaran narkoba.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

“Pekerjaan lu bukan lawyer lagi, selain lawyer pembela perusak moral anak Indonesia alias pengedar narkoba, bandar narkoba,” ucap Nikita

Tak hanya itu, Antonio Dedola itu menantang sang pengacara untuk menyindir langsung dengan menyebutkan namanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title