Dewi Persik Ungkap Mengetahui Penyebab Penyakit King Nassar

Dewi Persik Mengetahui Penyakit King Nassar
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Dewi Perssik mengungkapkan penyebab Nassar sampai dilarikan ke rumah sakit. Dewi Perssik mengatakan Nassar sakit akibat kecapekan karena terlalu sibuk.

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Nassar hingga kini masih dirawat di rumah sakit. Masih harus menjalani pemulihan, Nassar belum kembali beraktivitas. Sudah hampir satu minggu menjalani perwatan intensif.

Dewi Persik mengatakan kondisi yang dialami oleh King Nassar hampir mirip dengan penyakit yang pernah dia alami sebelumnya, dirinya mengaku saat saat kondisi parah badannya terasa lemas dan tidak bisa bangun.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

"Kecapekan saja, sebenarnya King Nassar sudah sering misalnya dia sakit modelnya kayak aku, kalau biasa saja nggak terlalu mikirin demam, sembuh gitu. Jadi kalau sudah drop banget, lemes banget, sudah parah, jadi kayak aku bener-bener nggak bisa bangun (baru) aku nggak masuk kerja. Kalau pusing-pusing dikit, serak dikit, aku tetap kerja," kata Dewi Perssik ditemui di Studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/3).

Dewi Perssik sendiri sudah menjenguk Nassar. Saat menjenguk Nassar, Dewi menyemangati Nassar agar cepat sembuh. Dirinya mengaku ngobrol hal-hal yang agak lucu agar bisa menyemangati Nassar.

Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay, Stevie Agnecya Bicara Soal Santet?

Dia meyakini Nassar tidak betah terus dirawat di rumah sakit, Dewi Persik mengungkapkan mengetahui banget krakter dari Nassar.

"Aku (jenguk Nassar bareng) Mas Rian Ibram sama Pak Beam exprod dan ada juga dari tim kreatif. Kita ngobrol, 'Ayo King cepet keluar dari sini', karena kan King Nassar ini dia nggak betah aku tahu banget dia, (ngobrolin) anak-anakan (Pagi-pagi Ambyar) dia duda aku janda ya ngobrol biasalah, biar semangat," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title