Denny Darko Bongkar Status Hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini: Ternyata Mereka Sudah...

denny darko dan hubungan alshad ahmad dengan tiara andini
Sumber :

Viva Bandung – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yang diduga diam-diam menikah tanpa sepengetahuan Tiara Andini.

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Tersebarnya isu pernikahan Alshad Ahmad hingga cerai Nissa Asyifa membuat hubungan asmara antara sepupu Raffi Ahmad dengan Tiara Andin itu tampaknya sirna. 

Bahkan sekembalinya dari Jepang usai jalan-jalan bersama Raffi dan Nagita Slavina, Alshad Ahmad masih belum memberikan penjelasan kepada publik, begitu pula Tiara Andini. Tak ayal, beberapa paranormal ikut meramal kisah cinta mereka hingga dinilai putus. 

Denny Darko Ikut Ramal Kasus Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Terlibat Korupsi

Hal ini pun dilakukan sama oleh Denny Darko yang mencoba menerawangnya melalui kartu tarot dan menduga jika Alshad dan Tiara memang sudah putus.

"Tiara Andini dan Alshad Ahmad sepertinya sudah putus, dari kartu ini ya yang saya lihat," kata Denny Darko di kanal YouTube pribadinya, dilansir Sabtu, 1 April 2023.

Begini Ramalan Denny Darko Soal Kasus Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Terlibat Korupsi

denny darko dan hubungan alshad ahmad dengan tiara andini

Photo :
  • -

Bahkan sebelumnya pun Denny Darko sempat meramal Nasib hubungan Tiara jika masih dengan Alshad diduga akan sulit bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title