Siap-siap Bansos PKH Tahap 3 Cair Bulan Juli 2024, Cek NAMA KTP Anda: Selamat Terpilih!

Ilustrasi BLT BBM
Sumber :
  • Pixabay

BandungBansos PKH tahap 3 ditransfer langsung ke nomor rekening penerima yang menggunakan buku tabungan BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri. Penerima Bansos PKH tahap 3 yang tidak memiliki nomor rekening di atas dapat menerima bantuan ini melalui Kantor Pos. 

CAIR! Bansos PKH Tahap 3 Keluar Bulan Juli 2024, Anda Masuk Daftar Penerima Rp750 Ribu

Masyarakat bisa cek penerima Bansos PKH tahap 3 yang cair mulai Juli 2024 ini melalui link cekbansos.kemensos.go.id atau Aplikasi Cek Bansos dari Kemensos. 

Jadi, kapan Bansos Tahap 3 PKH akan diberikan dan pada tanggal berapa pada Juli 2024? Jadwal Pencairan Bansos PKH Tahap 3 Seperti yang diketahui, bantuannya disalurkan dalam empat tahap setiap tahun, yaitu setiap tiga bulan sekali melalui Himbara dan Kantor Pos. Tahap ketiga akan disalurkan pada Juli 2024 hingga September 2024. Bantuan ini, bagaimanapun, belum diberikan oleh pemerintah hingga berita ini ditulis. 

Anda Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Hari Ini Senin 1 Juli 2024, Langsung Cek Disini

Dengan menggunakan metode berikut, masyarakat dapat mengetahui kapan Bansos PKH tahap 3 akan cair atau kapan akan cair:

Bantuan DANA BLT BPNT

Photo :
  • Istimewa
Bansos PKH Tahap 3 Cair Lagi Bulan Juli 2024, Cek Daftar Penerima di SINI: Anda Terpilih!

1. Cek nomor rekening Himbara secara berkala

2. Menanyakan surat undangan pencairan di Kantor Pos Jadwal pencairan Bansos PKH tahap 3 ini cair bulan apa juga bisa dicek melalui menu progres penyaluran di link cekbansos.kemensos.go.id. 

Halaman Selanjutnya
img_title