Kuatkan Tiara Andini Hadapi Masalah Alshad Ahmad, Penggemar Kirim Surat Terbuka

Tiara Andini
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungAlshad Ahmad dikabarkan telah menikah dengan Nissa Asyifa pada September 2022 lalu di mana saat itu ia berstatus sebagai pacar Tiara Andini. Alshad disebut menikahi Nissa yang tengah hamil 8 bulan. Hubungan keduanya pun tak berjalan lama karena Alshad mengajukan cerai 2 bulan kemudian.

Alshad Ahmad Tertawa Saat Diminta Tengok Anak Nissa Asyifa, Kenapa?

Sejak kabar itu terbongkar, kekasih Alshad Tiara Andini terus menjadi sorotan publik dan disarankan putus dari Alshad. Namun, Tiara dan Alshad enggan mengkomodifikasi soal kelanjutan hubungan mereka.

Baru-baru ini, penggemar Tiara Andini yang dikenal dengan sebutan Mootiara secara terbuka mengirimkan pesan untuk sang idola untuk menguatkan dalam menghadapi permasalahan Alshad.

Reaksi Alshad Ahmad Saat Didesak Jenguk Anak Nissa Asyifa: Cuek?

Pesan itu dikirim melalui salah satu akun Instagram penggemar @mootiaragallery. Tidak sedikit dari mereka yang khawatir dengan kondisi Tiara Andini yang mungkin sangat terpukul dan patah hati usai mendengar kabar tersebut. 

"Kita tau semua itu, kamu berjuang semuanya, menghabiskan waktu yang selalu ada dan kamu tidak pernah mengeluh sedikitpun. Plis @tiaraandini jangan pernah sembunyikan rasa sakit dan sedihmu dimanapun kamu ya, mootiara akan tau gimanapun caranya," tulis @mootiaragallery, dikutip Sabtu (1/4/2023).

Diminta Tengok Anak Nissa Asyifa, Begini Reaksi Alshad Ahmad

Tiara Andini

Photo :
  • Instagram

Para penggemar meyakinkan Tiara Andini bahwa ada banyak orang di sekitarnya yang sangat menyayangi dirinya. Segala doa juga tidak henti diberikan untuk kebaikan Tiara Andini. Meskipun saat ini ia tengah dilanda kesulitan dalam hubungan asmara, penggemar berharap Tiara tetap bisa tersenyum dan kembali ceria seperti sedia kala.

Halaman Selanjutnya
img_title