Tiara Andini Kembali Bagikan Momen Bareng Alshad Ahmad

Tiara andini dan Alshad ahmad
Sumber :

Viva Bandung – Tiara Andini kembali menjadi sorotan netizen di media sosial. Hal tersebut terjadi setelah wanita kelahiran Jember itu terpantau membagikan momen romantis bersama Alshad Ahmad.

Terbongkar Fakta Baru Soal Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Hal ini diketahui dari akun penggemar Tiara Andini di TikTok, dia terciduk memposting ulang momen kebersamaannya dengan sang kekasih. Pada unggahan video yang dibagikan oleh akun fanbasenya itu, ada deretan momen indah bersama sang kekasih lengkap diiringi sound TikTok lagu milik penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

Salah satunya adaalh momen ketika keduanya melakukan umrah dan ulang tahun bersama. Terciduknya Tiara Andini membagikan unggahan itu kembali di media sosial pribadinya. Sontak hal itu membuat sejumlah warganet tak percaya dan terkejut. 

Sempat Terlibat Kasus Hukum, Begini Profil Vadel Badjideh Kekasih Loly

Setelah ramainya pemberitaan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yang diduga sudah menikah hingga memiliki momongan, keduanya sudah tak pernah lagi memamerkan momen mesra di media sosialnya masing-masing.

Bahkan sampai saat ini hubungan asmara keduanya pun masih menjadi tanda tanya masyarakat. Namun setelah melihat unggahan yang dibagikan oleh fanbasenya itu, sejumlah netizen yakin jika Tiara Andini dan Alshad Ahmad masih memiliki hubungan.

Kejam! Yudha Arfandi Akui Tenggelamkan Dante Selama 2,5 Jam dan Berkali-kali

“Njirr dipost ulang Titi. Berarti fix mereka masih baik-baik aja belum putus,” duga salah satu warganet.

Fakta lainnya yang membuktikan jika jebolah ajang pencarian bakat tersebut diduga masih memiliki hubungan dengan pria asal Bandung yaitu, difollownya akun aplikasi Threads milik Alshad Ahmad dan Tiara Andini menjadi satu-satunya akun yang difollow oleh pecinta hewan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title