Rela Telanjang Demi Godain Pacar Malah Ditolak, Lina Mukherjee: Padahal Aku Udah Gatel

Lina Mukherjee
Sumber :

VIVA Bandung – Seleb TikTok Lina Mukherjee menceritakan hubungannya dengan kekasihnya yang merupakan Abdi Negara. Kekasihnya itu ia sebut dengan penggilan 'Singa Medan'.

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

TikTokers yang sempat dekat dengan Saipul Jamil ini mengaku pernah menggoda pacarnya sampai telanjang di hotel. Namun, ia malah ditolak. Lantas apa alasannya? simak berikut ulasannya

Ngaku Telanjang Buat Godain Pacarnya

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

Lina Mukherjee tengah viral dan menjadi sorotan usai sengaja makan kulit babi di akun media sosialnya. Padahal, ia beragama Islam. Langsung saja banyak hujatan dan nyinyir yang dilemparkan kepadanya.

Meski begitu, ia malah semakin sering muncul dan menceritakan kisahnya. Baru-baru ini, seleb TikTok yang mengaku bertemu Kajol ini menceritakan tentang kekasihnya yang dipanggil 'Singa Medan’.

Terkuak Alasan Lolly Pulkam ke Indonesia, Nikita Mirzani: Dideportasi

Ia menceritakan bahwa kekasihnya itu sangat sopan dan baik. Bahkan, Lina pernah menggoda pacarnya dengan telanjang bulat saat berada di hotel. Namun godaannya itu ditolak oleh kekasihnya tersebut.

"Si Singa Medan itu alim banget tau dan berprinsip. Selama setahun itu benar-benar nggak pernah ngapa-ngapain aku lho, padahal aku udah gatel," kata Lina Mukherjee, dikutip dari Instagram storynya pada Jumat lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title