Lina Mukherjee Ngaku Rasa Daging Anjing Sama Saat Dirinya Makan Kriuk Babi: Aku Lagi Mbiadog ya...

Lina Mukherjee
Sumber :
  • jagodangdut

Viva Bandung – Selebgram Tiktok Lina Mukherjee jadi sorotan netizen. Pemilik nama asli Lina Lufiawati itu dengan sadar dan sengaja memakan daging babi tanpa rasa dosa.

Ada Bahaya Tersembunyi di Balik Kebiasaan Minum Saat Makan, Ini Penjelasan dr Zaidul Akbar

Konten kontroversialnya itu menuai banyak hujatan, kenapa tidak, karena profil agamanya tidak memperbolehkan makan daging haram itu. Namun, Lina Mukherjee secara terang-terangan memakan daging babi.

Paslnya, tak hanya daging babi yang ia pernah santap. Wanita yang sempat dekat dengan Saipul Jamil itu juga pernah makan sate anjing

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

Tak hanya itu, wanita yang dikenal karena sering bertemu artis India itu rupanya juga pernah menyantap sate anjing. Sama seperti saat memakan daging babi, Lina Mukherjee juga membut konten saat menyntap daging haram tersebut. 

“Aku lagi mbiadog ya, mbiadog hari ini aku makan gorengan. Habis itu sate ya, sate celeng sate anjing,” kata Lina Mukherjee dilansir JagoDangdut dari unggahan instagram @linamukherjeereal pada Selasa, 4 April 2023.

5 Rahasia Olahraga Tetap Aman dan Nggak Loyo Saat Berpuasa

Lina Mukherjee

Photo :
  • -

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lina Mukherjee menuai kontroversi terkait kontennya di media sosial. Lantaran, ia dengan sadar dan sengaja membuat konten tes kriuk babi. 

Halaman Selanjutnya
img_title