Lina Mukherjee 'Ngonten' Makan Daging Anjing dengan Artis India: Itu Sate Celeng Sate Anjing...

Lina Mukherjee
Sumber :
  • jagodangdut

Viva BandungLina Mukherjee salah satu Selebgram Tiktok yang pengikutnya sudah jutaan, telah membuat konten kotroversial. Pemilik nama asli Lina Lufiawati itu dengan sadar dan sengaja memakan daging babi.

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

Pasalnya, dirinya beragama Islam, namun ia berani buat konten makan kriuk daging babi didepan para followersnya.

Tak heran jika konten kontroversial itu menuai banyak hujatan, kenapa tidak, karena profil agamanya tidak memperbolehkan makan daging haram itu. Namun, Lina Mukherjee secara terang-terangan memakan daging babi.

5 Rahasia Olahraga Tetap Aman dan Nggak Loyo Saat Berpuasa

Rupanya wanita yang sempat dekat dengan Saipul Jamil itu juga pernah makan sate anjing, selain daging babi yang ia pernah santap.

Tak hanya itu, wanita yang dikenal karena sering bertemu artis India itu rupanya juga pernah menyantap sate anjing. Sama seperti saat memakan daging babi, Lina Mukherjee juga membut konten saat menyantap daging haram tersebut. 

Kualitas Sperma Denny Sumargo Rendah, Rela Makan Otak Kelinci Berkali-kali

“Aku lagi mbiadog ya, mbiadog hari ini aku makan gorengan. Habis itu sate ya, sate celeng sate anjing,” kata Lina Mukherjee dilansir JagoDangdut dari unggahan instagram @linamukherjeereal pada Selasa, 4 April 2023.

Konten tersebut berbuntut panjang hingga seleb TikTok itu dilaporkan ke pihak yang berwenang oleh seorang ustaz di Palembang. Sempat melakukan pembenaran, Lina Mukherjee akhirnya meminta maaf atas kontennya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title