Ikuti Duel Sang Suami dan Adu Chuaks, Regi Datau Malah Bahas Zumi Zola

Adu lucu dengan pantun
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Ayu Dewi ikut duel yang sedang viral saat ini, yakni adu chuak dengan suaminya, Regi Datau. Namun sang suami malah membicarakan mantan suami Ayu Dewi, Zumi Zola.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Akibatnya, Ayu Dewi meninggal karena kutu setelah mendengar hal tersebut. Ayu Dewi tiba-tiba tidak bisa berkata apa-apa, karena mengalami gangguan jiwa saat bertengkar chuaks dengan suaminya, Regi Datau.

Sekadar informasi, adu chuaks adalah lelucon dengan pantun adu untuk saling meledek. Awalnya, suami Ayu Dewi, Regi Datau melontarkan kalimat sindiran bahwa ia harus menunggu ikan baronang saat matanya mengantuk.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Cari handuk habis berenang, udah ngantuk mesti nunggu ikan baronang chuakss," kata Regi Datau dilansir dari YouTube Ayu Dewi, pada Selasa, 24 Maret 2023.

Kemudian, Ayu Dewi membalasnya dengan kalimat menyindir kondisi fisik Regi Datau seiring bertambahnya usia. "Minum sekoteng di pinggir jalan, dulu ganteng sekarang kolesterolan chuakss," sahut Ayu Dewi.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Setelah itu, Regi Datau berusaha membalasnya dengan kalimat sindiran yang menyinggung nama mantan pacar Ayu Dewi sebelumnya.

"Di restoran seafood mesen cumi, duduknya di samping mantannya **mi chuakss," ujar Regi Datau.

Halaman Selanjutnya
img_title