Ira Riswana Kena Musibah di Bulan Ramadhan, Nikita Mirzani: Semoga Ibu Polisi Ambil Hikmah.....

Nikita Mirzani dan Ira Riswana
Sumber :

Viva Bandung – Kali ini, kabar tak sedap datang dari Ira Riswana. Anaknya telah menabrak pelajar hingga tewas ditempat. Nikita tampaknya tahu kasus anak Ira yang menabrak seorang pelajar hingga meninggal. Kata Nikita, semoga hal itu bisa menjadi pelajaran berharga baginya.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

"Sekarang dia dikasih musibah pas di bulan suci Ramadan. Mudah-mudahan musibah ini bisa memberikan ibu polisi ini pelajaran yang sangat berharga," ucap Nikita.

Hal ini dilakukan oleh Nikita Mirzani melalui unggahan Instagram pribadi miliknya usai Ira menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 3 April 2023.

Kualat! Salwan Momika Alami Hal Buruk Setelah Bakar dan Injak Al-Quran

Soal dihina, Nikita mengaku pernah dikatai mantan narapidana oleh Ira. Kini, ucap Nikita, anak Ira bakal berstatus sama dengan dirinya yang dulu.

"Dulu saya dikatain mantan napi. Sebentar lagi anak kandungnya masuk bui. Malah lebih parah lagi beban yang diderita karena anaknya nabrak orang sampe hilang nyawanya," katanya

Salwan Momika Bakar Al-Quran di Tempat Umum, Tiba-Tiba Tewas Secara Misterius

Nikita Mirzani dan Ira Riswana

Photo :
  • -

Di akhir unggahannya, Nikita Mirzani meminta kepada semua orang agar tidak mencampuri urusan orang lain. Apalagi, katanya, jika tidak mengerti duduk perkara apa yang dikomentari.

Halaman Selanjutnya
img_title