Kaget Namanya Dikaitkan Dengan Kasus Pencucian Uang, Rizky Billar Buat Klarifikasi

Rizky Billar klarifikasi dugaan keterlibatan gratifikasi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Artis Indonesia, Rizky Billar, membantah hubungannya dengan kasus dugaan Pencucian Uang (TPPU) mantan pegawai pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Bantahan ini diungkapkan setelah beredarnya isu artis berinisial R yang terlibat dalam kasus tersebut.

"Saya kembali menjelaskan kepada temen-temen media dan rekan media sekalian bahwa keterlibatan saudara Rizky Billar dengan persoalan yang terjadi terhadap saudara Rafael itu sama sekali tidak ada hubungannya," ungkap kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi, kepada awak media di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat, Selasa, 4 April 2023.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Melalui kuasa hukumnya, Billar menegaskan sama sekali tidak mengenal Rafael Alun. Sadrach juga menegaskan kliennya tidak pernah menerima sepeser pun dari ayah Mario Dandy.

Selama ini, kata Shadrach, kliennya tidak pernah berinteraksi dengan mantan pegawai pajak itu. Billar bahkan tidak tahu kenapa namanya bisa dikaitkan dengan kasus pencucian uang ini.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Pertama kali mengetahui isu artis berinisial R, kata kuasa hukum suami Lesti Kejora itu diketahui dari awak media.

"Nah, saya jujur kalau ditanya ini bermula dari mana saya juga tidak tahu. Karena dari tadi malam itu banyak temen-temen media yang menghubungi katanya ada dugaan keterlibatan dari saudara Rizky Billar dalam persoalkan Rafael," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title