Nikita Mirzani Murka, Tiba-tiba Rumahnya Digerebek Polisi Bak Bandar Narkoba

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA BandungNikita Mirzani menyampaikan kabar kurang menyenangkan yang dialaminya. Secara mengejutkan, rumah Nikita Mirzani digerebek di siang bolong. Bahkan, ia sedang tidak berada di rumah ketika rumahnya hendak digerebek.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Atas penggerebekan rumahnya, Nikita Mirzani murka karena merasa diperlakukan bak teroris.

Rumah Nikita Mirzani Sempat Digerebek

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Nikita Mirzani mengungkapkan rumahnya tiba-tiba digerebek oleh Polresta Serang Kota. Ternyata, penggerebekan itu terjadi ketika kasusnya dengan Dito Mahendra tengah panas-panasnya. Saat rumahnya digerebek, Nikita tak berada di tempat.

"Ini kelakuan @polresta.serang.kota gerebek Rumah saya di siang bolong saya saat tidak ada di Rumah. Wkt sedang gencar2 nya kasus saya dgn dito mafia bedebah," tulis Nikita Mirzani di Instagramnya, dilansir pada Jumat, 7 April 2023.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Atas penggerebekan rumahnya, Nikita Mirzani merasa saudara dan stafnya diperlakukan seperti orang yang tak punya harga diri. Ia juga merasa diperlakukan bak teroris dan bandar narkoba.

"Org2 di Rumah saya di perlakukan seperti org tidak punya harga diri. Saya di perlakukan seperti teroris atau bandara narkoba, apakah pantas ??" lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title