Putra Cesen dan Marshel Widianto Disebut Anak Haram oleh Netizen, Cesen Sebut Hanya Bisa Mendoakan

Putranya disebut anak haram Cesen cuma bisa berdoa
Putranya disebut anak haram Cesen cuma bisa berdoa
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Cesen eks JKT48 dan Marshel Widianto telah dikaruniai seorang putra. Namun anak yang lugu itu disebut netizen sebagai anak haram.

Sebagai seorang ibu, Cesen Ex JKT48 tentu tidak terima. Cesen eks JKT48 dan Marshel Widianto diketahui telah dikaruniai seorang putra bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Namun awalnya keberadaan putranya di dunia disembunyikan. Akhirnya, kini mereka mengungkap identitas putra pertama mereka.

Namun, Cesen eks JKT48 harus dirusak oleh komentar netizen yang tidak bertanggung jawab. Karena anak laki-laki disebut anak haram.

Cesen eks JKT48 mengaku ada komentar miring soal anaknya sejak melahirkan. Cesen mengatakan bahwa tidak masalah jika dia dan suaminya dihina, hanya jika dia membesarkan anak dia akan menjadi agak sensitif dan membuatnya sedih.

"Ada yang bikin aku sedih, Archie itu dibilang anak haram lah. Aku sih nggak masalah ya aku yang dihina atau Marshel cuman kalau udah bawa-bawa anak tuh agak sensitif kan," curhat Cesen di kanal YouTube Opra Entertainmen, yang dikutip, Minggu, 9 April 2023.

Komentar tersebut Cesen eks JKT48 tidak terima hingga geram. Sebab ia menganggap anaknya lahir dalam keadaan suci.

Halaman Selanjutnya
img_title