Persoalan Royalti Lagu Dewa 19, Once Angkat Bicara: Seperti Gua Gak Bermoral !

Once angkat bicara terkait permasalahan royalti lagu
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Masalah royalti lagu yang melibatkan Ahmad Dhani dan Once Mekel masih terus bergulir. Meski beberapa waktu lalu Dhani menyatakan perdebatan royalti sudah berakhir, Once masih angkat bicara.

Merasa Diprank Ammar Zoni, Deddy Corbuzier: Ammar Zoni 'Tolol'

Dalam perbincangannya dengan Anji, Once merasa apa yang dilakukannya dengan membawakan satu atau dua lagu dari Dewa 19 tidak dianggap berlebihan.

"Gua sih sebenarnya ngerasa apa yang gua lakukan membawakan satu dua lagu gak berlebihan lah. Ada kadang-kadang waktu itu pernah kelewatan, tapi itu gak banyak. Gak pernah banyak," ujar Once di Youtube Dunia MANJI, dikutip VIVA, Minggu 9 April 2023.

El Rumi Kalahkan Jefri Nichol di Ajang Tinju Superstar Knockout

Lebih jauh dikatakan, ia tak berniat mencuri pesona band Dewa 19. Apalagi, Dewa 19 merupakan salah satu band besar di Indonesia.

"Gak ada lah, terus gue mau mencuri pesona sebuah band besar Dewa, di mana kesanggupan gua seperti itu. Terus kenapa ini jadi masalah," kata dia.

Unggah Foto di Masjid Al-Aqsa Palestina, Ahmad Dhani Banjir Permintaan

Menurutnya, masalah terbesar adalah ketika Ahmad Dhani membawa masalah ini ke publik dan menjadi besar, sedangkan Once merasa disalahkan.

"Yang paling menurut gua masalah adalah ketika ini merebak di publik, terus seolah-olah gue dipersalahkan seperti gua gak bermoral. Ya itulah seperti itu, mencari duit secara tidak halal," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title