Kisah Haru Ahmad Dhani Bersama Ari Lasso Saat di Penjara

Ahmad Dhani dan Ari Lasso.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Kepakaran Ahmad Dhani sebagai seorang musisi tentu sudah tidak diragukan lagi, setiap lagu-lagu yang diciptakan oleh dirinya pasti selalu menjadi yang terpopuler. Di lain kesempatan, mantan suami Maia Estianty ini pernah menciptakan ribuan lagu selama di penjara khusu diberikan kepada sahabatnya, Ari Lasso yang tengah berjuang melawan kanker pada saat itu. 

Kesehatan Raja Charles Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman

Hubungan pertemanan Ahmad Dhani dan Ari Lasso sudah bukan rahasia umum lagi, bahkan pertemanan antar keduanya sudah terjalin jauh sebelum mereka terkenal. Ahmad Dhani dan Ari Lasso yang sama-sama berdarah Jawa Timur itu awal mula memulai kariernya dalam satu band yang sama, sampai saat ini mereka masih tetap akur serta saling membantu satu sama lain. 

Termasuk, saat-saat Ari Lasso terpuruk didiagnosa kanker limfoma stadium 2 beberapa tahun terakhir. Di masa terpuruknya, Ahmad Dhani pun sedang mengalami kasus yang membuatnya dijebloskan ke dalam bui selama 1,5 tahun. Namun tak disangka, Ahmad Dhani yang tak bisa menemani Ari Lasso secara langsung dalam masa penyembuhan kanker, tetap menyemangati sahabatnya dengan cara unik.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

"Dia itu orang yang paling konsisten menyemangati saya untuk sembuh. Dengan cara yang sangat unik,” kata Ari Lasso dalam kanal YouTube.

Ahmad Dhani, Ari Lasso dan Najwa Shihab.

Photo :
  • Viva.co.id
Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Pentolan Dewa 19 itu memiliki maha karya yang luar biasa menginspirasi bagi pecinta musik selama 3 dekade terakhir. Tak heran, cara unik yang dilakukan Ahmad Dhani untuk menyemangati sang sahabat, melalui musik atau lagu yang diciptakannya.

"Dia mengerjakan 1.800 lagu lengkap dengan video klipnya dan audio berkualitas HD. Semua digarapnya di dalam penjara,” beber pelantun Hampa itu.

Halaman Selanjutnya
img_title